Idle Empire Legit/Scam? Ini buktinya...




Internet memang bisa dijadikan alat mencari uang, nah saya mau berbagi info saja soal cara mendapatkan uang atau dolar recehan dari internet. Salah satu caranya adalah menjawab survey secara online. Tapi saya rekomendasikan kalian jadi member di Idle-Empire karena sudah saya buktikan sendiri kalau situs ini benar-benar membayar.




Ini bukti pembayaran ke akun payeer saya. kecil cuman $0.09 saya cuman ingin membuktikan saja benar atau tidak kalau idle-empire benaran legit atau scam, jadi asalkan sudah mencapai point minimum payout langsung saya cairkan...
loading...

Idle-Empire berada di bawah naungan STEAM karena untuk withdraw harus verifikasi dengan acoount STEAM. Jadi kalian harus punya akun STEAM. untuk withdrawnya bisa melalui paypal, bitcoin, payeer, gift voucher steam dan lain-lain



tak ada salahnya kalau agan-agan dan nyonya-nyonya mau coba nyari recehan, itu saya cuman 1 kali survey 10 menitan, kalau surveynya lebih lama lebih banyak pasti dapatnya  bisa dapat banyak  juga recehannya.

Silahkankan saja kunjungi idle-empire atau lewat refferal saya https://www.idle-empire.com?r=xjeewj . Salam Pejuang Receh.